Bacawabup Pandeglang Diana Jayabaya Bantu Perbaikan Jalan Ciekek Hilir yang Rusak
Cerdas MemilihNewsHot

Jalan Ciekek Hilir-Kadomas yang dilakukan perbaikan (sumber : Tb Agus Jamaludin)

Pandeglang, tvrijakartanews - Bakal Calon Wakil Bupati Pandeglang, Diana Jayabaya dikabarkan telah membantu perbaikan jalan Ciekek -Kadomas atau tepatnya di Kampung Ciekek Hilir Kelurahan Karaton Kecamatan Majasari Pandeglang, Banten.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kata Ketua RW 10 Kampung Ciekek Hilir, Kelurahan Karaton Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Yayan Sopian, saat dihubungi wartawan Senin,(08/07/2024).

"Saya juga ga tau awalnya, tau-tau ada yang nelpon ke saya dan ngajak ketemuan. Dia ngaku nya sebagai sepupu Bu Diana Jayabaya dan dia niatnya (untuk membantu perbaikan jalan-red), dia bilang hanya sedekah saja bukan soal Pilkada atau bu Dian Jayabaya bukan sebagai bakal calon wakil Bupati Pandeglang,” ungkapnya.

Yayan menjelaskan, jika Diana Jayabaya secara sukarela membantu perbaikan jalan dengan mengirim batu, untuk memperbaiki jalan yang berlubang sepanjang 600 meter.

"Saya pribadi dan atas nama masyarakat berterima kasih atas bantuan yang di berikan oleh para donatur terutama kepada ibu Diana Jayabaya yang memperhatikan warga Ciekek Hilir dengan melakukan penambalan jalan sepanjang 600 meter ini,"jelas yayan.

Yayan menambahkan, jika jalan Ciekek-Kadomas, selama ini belum tersentuh pembangunan. Padahal masyarakat sudah sering mengusulkan  pembangunan jalan tersebut dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di tingkat Kelurahan maupun Kecamatan. Tapi belum ada realisasi.

"Kalau ga salah sepengetahuan saya sekitar 18 sampai 20 tahun rusak. Sebelum nya pernah di ajukan ke Musrenbang tapi ga pernah di perbaiki karena keterbatasan anggaran kata nya,"imbuhnya.

Dilokasi yang sama, Daud Yusuf sangat berterima kasih atas perhatian serta bantuannya kepada masyarakat di Kabupaten Pandeglang.

“Tentunya kami sangat berterima kasih dengan bantuan perbaikan jalan dari ibu Diana, semoga hajat serta cita-cita ibu diana bisa terealisasi,” imbuhnya.